ADVERTORIAL

Tingkatkan Ketertiban, Satpol PP Bontang Rutin Lakukan Penertiban Baliho

Tingkatkan Ketertiban, Satpol PP Bontang Rutin Lakukan Penertiban Baliho
Penertiban sejumlah baliho yang melanggar perda. (Dok. Satpol PP Bontang)

BONTANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bontang terus melakukan patroli pengawasan di berbagai tempat dan lokasi.

Sekertaris Satpol PP Kota Bontang, Abd Azis Muslimin mengatakan pihaknya terus melakukan patroli rutin guna untuk menertibkan baliho-baliho yang masa izinnya sudah habis.

Baca Juga : Personel Satpol PP Bontang Ikuti Pelatihan Bantuan Hidup Dasar untuk Mengantisipasi Kondisi Darurat

“Kami hanya membantu, jadi kalau misalnya yang punya belum menurunkan kami banyu dan sebelumnya pun kami sudah berkomunikasi dengan pemilik baliho kalau misalnya mau menurunkan sendiri juga silahkan,” ujarnya, Jumat (19/8/2022).

Advertisements

Kegiatan penertiban ini diharapkan dapat menjaga kebersihan kota dan memberikan pengertian kepada masyarakat agar tidak memasang baliho atau spanduk banner di pohon-pohon dan di fasilitas umum.

“Semua kita lakukan secara humanis supaya masyarakat juga bisa lebih paham,” jelasnha.

Baca Juga : Langgar Perda, Puluhan Pelanggar K3 Selama Juni 2022 di Tertibkan Satpol PP

Lebih lanjut, ia menururkan meski tidak ada penindakan bagi pelanggar, ia berharap, teguran yang diberikan dapat memberi efek jera sehingga ketertiban pun tercipta.

“Ini rutin untuk memastikan keamanan di Kota Bontang tetap kondusif dan aman serta bersih dari baliho-baliho tidak berizin,” tandasnya. (adv/kominfo/lm)

Comments

POPULER

To Top