BERITA

Rakerprov PBVSI Kaltim, Bahas Persiapan Pra PON Hingga Administrasi Pengurus Kabupaten/Kota

Ketua PBVSI Kaltim, Ekti Immanuel.
Ketua PBVSI Kaltim, Ekti Immanuel.

Samarinda – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kaltim menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) tahunan di kantor KONI, Jalan Kusuma Bangsa, Samarinda, Selasa (30/5/2023).

Dijelaskan Ketua PBVSI Kaltim Ekti Immanuel, Rakerprov ini bertujuan untuk menyusun program kerja selama satu tahun kepengurusan ke depan. Adapun pembahasan lain diantaranya persiapan Tim Voli Kaltim pada ajang Pra Pon mendatang.

Ekti mengatakan, bahwa saat ini struktur manajer pelatih dan pemain voli Kaltim baik putra dan putri sudah terbentuk dan siap melakukan pemusatan latihan.

“Terkait dengan pembentukan tim manajemen bola voli, kami sudah merekomendasikan dan sudah ada SK-nya. Ini adalah salah satu keputusan hasil rapat pengurus harian terbatas, dan kami terpacu kepada hasil dari Porprov Berau 2022 lalu,” jelasnya.

Untuk cabor voli indoor Kaltim, pihaknya kemarin sudah sempat bersurat ke Pengcab Kutai Barat sebab cabor voli indoor saat di Porprov Berau berhasil meraih medali emas kategori putra dan putri.

Tak hanya itu, pada Raker kali ini Ekti juga menyampaikan bahwa ada beberapa pengurus PBVSI Kabupaten/ Kota di Kaltim yang belum menggelar pelantikan maupun pemilihan ketua umum.

Dari 10 Pengcab voli Kaltim, sudah 6 Pengcab yang melakukan pemilihan dan pelantikan. Sementara itu, ada 4 yang sudah melalukan pemilihan tetapi belum pelantikan.

“Ada tiga yang sudah melakukan pemilihan tetapi belum pelantikan, yakni Kutai Barat, Kukar, Mahakam Ulu, dan PPU” tambahnya.

Selain itu, pada Agustus 2023 mendatang, PBVSI Kaltim rencananya akan menggelar pemilihan ketua umum yang baru periode 2023-2027.

Print Friendly, PDF & Email
Comments

BERITA TERBARU

Memonesia.com adalah media online yang hadir dengan membawa misi positif semangat pembaruan, menjadi media inspiratif dengan menyajikan informasi-informasi layak bagi khalayak luas. Memonesia.com menggunakan beragam bentuk media, mulai dari tulisan, audio visual dan juga grafis untuk menyampaikan pesan dengan lebih optimal dan komprehensif.

To Top
.gallery-caption { display: none !important; } #post-feat-img { line-height: 0; overflow: hidden; width: 100%; max-height: 500px; display: block !important; }