Rayakan HUT ke-25 Kota Bontang, DPRD Gelar Rapat Paripurna

Susasana Rapat Paripurna DPRD Kota Bontang. Foto (sa/memonesia)

BONTANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang melakukan Rapat Paripurna ke – 7 Masa Sidang I, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Bontang, di Kantor Sekretariat DPRD Kota Bontang, Bontang Lestari, Sabtu (12/10/2024).

Rapat tersebut dihadiri Pjs Wali Kota Bontang, Jajaran Pemerintah Kota Bontang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan empat pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang.

Baca juga: Dewan Dukung Rencana Pemkot Bontang Sediakan Ambulan Laut di Daerah Pesisir

Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam menyampaikan rasa harunya atas masuknya Kota Bontang di usia ke 25 tahun.

“Dirgahayu Kota Bontang, semoga selalu bisa terjaga karena ini Bontangku, Bontangmu, dan Bontang kita semua,” ujarnya.

Memasuki usia seperempat abad, Andi Faiz berharap, Kota Bontang bisa berkembang menjadi kota yang lebih maju dalam berbagai aspek.

Sementara itu, Pjs Wali Kota Bontang Munawwar mengatakan, Pemkot Bontang mengangkat tema “Mendayung Bersama untuk Bontang Hebat dan Beradab”.

“Logo ini mencerminkan semangat persatuan dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan kota yang semakin maju dan berbudaya,” imbuhnya.

Lalu tagline “Bontang Hebat dan Beradab”, untuk menunjukkan sebuah komitmen pemerintah dan masyarakat untuk terus bekerja sama dalam membangun Bontang, bukan hanya mengenai infrastruktur, namun juga berlandaskan pada nilai-nilai moral yang baik.

Baca juga: Naik Jadi Wakil II DPRD Bontang, Maming Komitmen Tingkatkan SDM di Bontang

Memasuki, masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, dirinya berharap agar masyarakat, khususnya para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas. Hal ini bertujuan sebagai hadiah hari jadi Kota Bontang.

“Sekali lagi, saya mewakili jajaran pemerintahan dan masyarakat Kota Bontang, mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-25,” katanya.