BERITA

Tiga Hari Galang Dana, Dewan dan KKMSB Kumpulkan Rp 101 Juta

Sebagai putra Sulawesi Barat Agus Haris turun ke jalan untuk meminta sumbangan bagi korban gempa bumi beberapa waktu lalu. (Fajri/memonesia.com)

BONTANG – Galang dana yang dilakukan dewan Bontang bersama Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB), berhasil mengumpulkan sumbangan sebanyak Rp 101 juta.

Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris menyampaikan galang dana dengan turun ke jalan berlangsung selama tiga hari, yakni 16-18 Januari 2021. Aksi tersebut dilakukan untuk membantu korban gempa bumi di Sulbar.

“Itu diluar dari iuran 25 anggota dewan,” sebutnya, Rabu (20/01).

Dalam melakukan penggalangan dana dibeberapa titik lampu merah, Agus Haris ditemani Amir Tosina dan Abdul Samad. Mereka rela turun ke jalan sebagai bentuk empati terhadap korban bencana.

Apalagi, Agus Haris maupun Amir Tosina merupakan putra daerah Sulbar. Politikus Gerindra itu menyebut, hingga hari ini masih menunggu sumbangan dari beberapa organisasi yang ingin turut memberikan bantuannya.

“Hari ini masih banyak teman-teman yang turun ke jalan. Banyak juga dari organisasi lain yang akan menyalurkan bantuan melalui KKMSB. Kami akan kumpulkan semua,” tuturnya.

Tak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua elemen yang bergerak melakukan penggalangan dana. (Fajri Sunaryo)

.
Comments

POPULER

To Top