EKONOMI & BISNIS

Kolabrorasi Maxim Bontang dan BCA: Bayar Lebih Mudah dengan QRIS Serta Kredit Motor DP 0% Bagi Driver

Maxim Bontang
Kolabrorasi Maxim Bontang dan BCA

BONTANG – Maxim Bontang telah resmi menjalin kerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) untuk pembayaran non-tunai melalui Quick Response Code Indonesian Standard atau QRis. Kolaborasi ini ditandai dengan penandatangan bersama nota kerjasama yang dipusatkan di Kantor Maxim Bontang, Bontang Permai, Senin (17/10/2022).

Seperti namanya, QRIS (dibaca kris) merupakan upaya standardisasi oleh Bank Indonesia untuk semua perusahaan yang memanfaatkan teknologi finansial (fintech) seperti GoPay, OVO, DANA, LinkAja, dan lainnya.

Direktur Maxim Bontang Faizah Riffat Ma’rifah menyambut baik kerjasama ini. Pasalnya, layanan tersebut membuat transaksi digital menggunakan QR code menjadi lebih cepat, aman dan mudah.

“Selama ini kita mencari partner penyedia jasa layanan pembayaran cashless (non-tunai) yang memiliki value dan visi yang sama dengan Maxim Bontang untuk bisa tumbuh bersama, dan itu kami temukan di BCA,” ungkap Faizah.

Advertisements

Ia menyebutkan, pelanggan akan semakin mudah menggunakan layanan transportasi online Maxim melalui pembayaran digital.

“Sehingga ini memudahkan driver yang seringkali pusing dengan kembalian. Dan teman-teman pengguna Maxim juga semakin nyaman menggunakan aplikasi kami dengan adanya fasilitas cashless payment ini,” ujarnya.

Kerjasama ini bahkan meliputi pemberian kredit sepeda motor DP 0% khusus bagi driver Maxim. Ditambah kredit mobil berbunga rendah untuk driver car yang ingin membeli atau upgrade unit.

“Salah satu hal yang paling saya syukuri dari kerjasama dengan BCA ini, driver kami sudah banyak yang menabung untuk bisa membeli motor listrik. Beberapa driver mobil juga ingin upgrade kendaraan dengan penghematan bensin signifikan. Semoga fasilitas kredit kendaraan bermotor bagi driver maxim bisa memberi solusi tepat atas kendala pembiayaan yang dihadapi driver,” sebut Faizah.

Ia menjelaskan, syarat bagi driver Maxim yang ingin mendapatkan manfaat kerjasama ini cukup melakukan pembukaan rekening BCA yang diintegrasikan dengan QRis. Proses pembukaan rekening dapat dilakukan di Kantor Maxim Bontang yang berada di Jl. Catur, Bontang Permai, Kelurahan Api-Api. Terdapat tim BCA KCP Bontang yang akan membantu memproses permohonan tersebut.

“Syarat pendaftaran adalah KTP, Kode Login Taxsee Driver dan uang setoran awal Rp 50.000. Nanti dapat ditarik utuh 24 jam setelah buka rekening. Setelah pembukaan rekening, driver akan mendapatkan ID Card Resmi Maxim sekaligus Kode QRis dari BCA,” paparnya.

Advertisements

Kepala Cabang BCA Bontang Samuel Septian Trubus Andy Hartono mengapresiasi kerjasama yang dibangun bersama Maxim. Ia mengatakan, kerjasama ini menjadi momen awal kerjasama dan kolaborasi yang baik antara Maxim dan BCA.

Ia juga menyatakan kesiapan BCA untuk dapat berkolaborasi pada bentuk kerjasama, event hingga layanan finansial karyawan maupun driver Maxim berupa One Stop Financial Solutions.

“Kami menyediakan layanan finansial untuk mobil, motor, rumah idaman, tabungan, tabungan rekening dollar, investasi, sampai proteksi. Juga ada internet banking, mobile banking, kartu kredit dan masih banyak lagi.”

“Semoga juga kerjasama ini bisa selalu berjalan dengan baik sampai kapanpun. Sukses selalu untuk Maxim,” tutup Samuel. (*)

Comments

POPULER

To Top