HUKUM & KRIMINAL

Babak Belur Dihajar Massa, Pencuri Kotak Amal Segera Diamankan Polisi

WAJAH MEMBENGKAK: MN harus menahan sakitnya amukan massa setelah terciduk mencuri kotak amal masjid. Wajahnya membengkak hingga mengeluarkan darah. (Dok. Polsek Sangatta Utara)

MEMONESIA.COM- Usai melakukan aksi pencurian kotak amal, seorang pria di Kutai Timur babak belur diamuk massa. Pria berinisial MN itu ketahuan mencuri di sebuah masjid kawasan Teluk Pandan.

Tak bisa menghindar dari amukan warga sekitar yang sudah terlanjur marah. Beruntungnya, dalam kejadian Minggu (19/01) malam tersebut, polisi segera mengamankan pelaku.

Meski begitu, bagian wajah sang pencuri membengkak hingga mengeluarkan darah. Menurut keterangan Kapolsek Sangatta Utara AKP Slamet Riyadi, pelaku ketahuan mencuri saat terlihat oleh warga di masjid.

“Pelaku diamankan petugas kepolisian, namun belum sempat mencegah aksi massa,” ujarnya.

Dalam aksinya, uang yang dicuri MN hanya di bawah Rp 100 ribu. Slamet menyampaikan, dengan nilai tersebut pelaku belum bisa diproses secara hukum.

“Kami masih mencoba proses mediasi dengan pihak masyarakat. Juga dilibatkan keluarga pelaku,” imbuhnya.

Meski begitu, pihak kepolisian pun masihmelanjutkan proses kasus ini. Diketahui, pelaku sudah dua kali mencuri di lokassi yang berbeda. (Redaksi)

.
Comments

POPULER

To Top