BONTANG

Upaya Menciptakan Regenerasi untuk Perubahan, Kapasisbon Rayakan Ulang Tahun Ke-29

SEMAKIN DEWASA: Usia Kapasisbon yang kini sudah 29 tahun, diharapkan mampu menciptakan kader-kader yang dapat membawa perubahan untuk Kota Bontang. (istimewa)

BONTANG – Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Kota Bontang (Kapasisbon) menyelenggarakan hari ulng tahun ke-29. Tema yang diusung melalui kesempatan ini, yakni “Menjalin Kebersamaan dalam Keluarga Kapasisbon”.

Dalam momen tersebut, Ketua Umum Kapasisbon Nursam menyampikan meski saat ini wabah virus corona (Covid-19) belum meredah, namun tak menyurutkan semangat para pelajar untuk bergerak.

“Di usia ke-29 ini, perlu ada regenerasi dalam Kapasisbon dan Ika Alumni. Maka harapannnya, Mubes Kapasisbon maupun Ika Alumni bisa berbarengan untuk menciptakan regenerasi,” ujarnya, di Pendopo Wali Kota Bontang, Jumat (07/08).

Baca Juga: Relawan Bontang Salurkan Bantuan di Masamba, Wakil Bupati Luwu Utara Berikan Apresiasi

Tak hanya itu, berbagai poin penting turut disampaikan Nursam. Ia menyebut, isu yang ingin diangkat kembali adalah lingkungan dan pendidikan. Terpenting, terkait independensi Kapasisbon dalam memeriahkan pesta demokrasi 9 Desember 2020 mendatang.

“Kapasisbon sudah memilih sikap bahwa kapasisbon adalah organisasi independen yang tidak berparpol dan tidak memihak,” tambahnya.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni yang menghadiri acara tersebut pun memberikan apresiasi kepada Kapasisbon yang hingga kini tetap eksis dan bergerak untuk kepentingan masyarakat serta pelajar.

Baca Juga: Relawan Samarinda Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Masamba

Ia menyampaikan, dalam sebuah organisasi kebersamaan itu perlu dijalin erat. Tidak hanya antar kader, tapi juga kesan bersama dengan organisasi lain.

“Di umur Kapasisbon ke-29 tahun, semoga dapat mencipatakan kader-kader berkualitas yang dapat membawa perubahan untuk Kota Bontang,” imbuhnya. (*)

.
Comments

POPULER

To Top