ADVERTORIAL

Dihadiri Neni-Basri dan DPRD, Sykuran HUT Bontang Ke-21

Kemesraan para pemangku kebijakan melalui momentum HUT Bontang ke-21.

BONTANG – Momentum HUT ke-21 Kota Bontang sekaligus menjadi ajang silaturahmi. Dalam syukuran yang digelar di Pendopo Rumah jabatan Wali Kota, dihadiri oleh Pjs Wali Kota Bontang Riza Indra Riadi, Forkopimda, dan Wali Kota Bontang serta Wakil Wali Kota yang saat ini tengah menjalani cuti Pilkada, Neni Moerniaeni dan Basri Rase. Turut hadir, Ketua DPRD Bontang, dua wakil ketua, dan sejumlah anggota DPRD Bontang.

Syukuran dalam rangka memperingati hari jadi Bontang yang semakin dewasa ini, dirangkai dengan pemutaran video tentang Kota Bontang, hingga pemotongan tumpeng oleh Pjs Wali Kota, yang didampingi oleh pejabat yang hadir.

Pjs Wali Kota Bontang berharap di hari jadi ini, Bontang bisa menjadi lebih baik, kinerja semakin meningkat, terutama pelayanan kepada masyarakat.

“Usia 21 tahun Bontang harus lebih maju, lebih bagus dalam hal pelayanan,” ujarnya saat sambutan.

Pada momen ini Pemerintah Kota Bontang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama menuju Bontang Jago, Indonesia maju, yang juga sekaligus menjadi tema peringatan HUT Kota Bontang pada tahun ini.

“Tantangan pembangunan dalam era global yang semakin tanpa batas, menuntut Bontang untuk mampu bersaing dalam lingkup regional, nasional maupun internasional, oleh karena itu butuh kerjasama untuk pembangunan yang lebih baik,” pungkasnya. (*)

.
Comments

POPULER

To Top