BERITA

Hoax! Viral Video Pasangan “Enak-enak” Tidak Bisa Lepas Hanya Sebuah Konten

Viral : video viral pasangan “enak-enak” yang beredar

MEMONESIA.COM – Media sosial sempat dibuat geger lantaran beredarnya rekaman sebuah video amatir yang menampilkan sepasang kekasih yang mengaku tidak bisa lepas saat berhubungan badan, hanya sebuah konten bikanan dengan cerita fiksi.

Sebuah video berdurasi 59 detik, tersebut diunggah akun Tiktok @indriani_be, Selasa (7/9), mendapatkan setidaknya telah ditonton jutaan kali dan dibagikan ribuan kali.

Nyatanya video tersebut tidak benar terjadi, berdasarkan penulusuran tim memonesia.com. video tersebut hanya sebuah konten bikinan dari Youtube Channel @Gus Idris Official dengan alur cerita fiksi.

Video tentang kejadian tersebut aslinya berdurasi 50 menit 26 detik dan diunggah pada tanggal 5 Septmber 2021. Dalam keterangan video itu, disebutkan bahwa materi video itu merupakan rekayasa belaka alias cerita fiksi.

Keterangan dalam video gancet yang diunggah di kanal Gus Idris tangkapan layar Youtube / Gus Idris

“Materi dalam video ini dibuat hanya untuk tujuan pendidikan dan hiburan. Cerita ini hanyalah sebuah fiksi yang dinubuatkan dalam bentuk visual. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian atau cerita, itu hanya kebetulan dan tidak ada unsur kesengajaan,” tulis kanal Youtube GUS IDRIS OFFICIAL. (redaksi)

.
Comments

POPULER

To Top