ADVERTORIAL

Loktuan Tingkatkan Kewaspadaan, Himbau Warga Tetap Jaga PHBS

BERI HIMBAUAN: Lurah Loktuan Muh Takwin (tengah) menghimbau warga agar tetap menjaga kewaspadaan dari covid-19, tak kalah penting tetap melakukan PHBS. (istimewa)

BONTANG- Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara, terus meningkatkan pengwasan wilayah untuk mengantisipasi penyebaran wabah corona atau Covid-19. Hal ini menyikapi adanya pasien terkinfirmasi positif di Bontang sebanyak tiga orang.

Lurah Loktuan Muh Takwin menjelaskan, sebelumnya pihak kelurahan berkordinasi dengan OPD terkait, melakukan monitoring kepada warga loktuan yang merupakan klaster perjalanan dari Gowa, Sulawesi Selatan.

“Kepada warga Loktuan yang sebelumnya melakukan perjalanan ke Gowa, kami beri imbauan melalui RT setempat agar melakukan karantina mandiri selama 14 hari di rumah masing-masing,” ucapnya, Jumat (17/04).

Takwin juga mengingatkan kepada warga yang melakukan perjalanan dari luar kota atau luar daerah, agar menghubungi pihak terkait apabila terdapat keluhan.

“Kami selalu mengingatkan, kepada RT agar pengawasan di lingkungan lebih di tingkatkan lagi, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus mematikan tersebut di wilayah Loktuan,” ujarnya.

Tak lupa, Muh Takwin juga memberi imbauan kepada warga Kelurahan Loktuan agar sementara waktu, tidak beraktifitas di luar rumah, apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.

“Kami berharap agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan,” imbuhnya.

.
Comments

POPULER

To Top